Free Snack! Mau?

3:00 PM

Halo semua, kembali lagi di blogku, kali ini spesial bilingual, karena yang akan aku sampaikan ini hanya ada di Indonesia.
Hello everyone, welcome back to my blog, and today is special in bilingual, because the content on this post only available in Indonesia. I just don't want my international followers/ readers get confused to my local language.


Apakah kamu ingin mendapatkan ini:
Do you want to get this:


Secara gratis? Aku ulangi, secara GRATIS???
For FREE? I repeat, for FREE???

Baca lebih lanjut jika kamu penasaran.
Read more if you want to know.


Jadi aku persembahkan, lifull-produk.id.
So I present to you, lifull-produk.id.

Lifull adalah sebuah website dimana kamu bisa mendapatkan informasi tentang snack di sekitar kamu. Tapi Lifull sedikit berbeda.
Di samping kamu bisa mendapatkan informasi tentang snack, kamu juga bisa memberi review/ komentar/ pendapat tentang snack, dan juga kamu bisa mendapatkan snacknya secara gratis!
Lifull is a website where you can get snacks information around you. But Lifull is different.
You can get information about snacks, also you can give review about snacks, and also you can get the snacks for free!


Hal yang aku suka dari Lifull adalah kamu bisa mendapatkan snack yang mungkin belum ada di toko-toko di kotamu. Apalagi kalo kotamu kecil seperti kotaku.
True story. Adikku yang paling bontot itu suka banget jajan-jajan, apalagi beli-beli snack. Dan dia tiba-tiba girang melihat "suatu-snack-yang-nanti-aku-kasih-tahu" yang aku dapet dari Lifull. Snack ini memang belum ada di kotaku, tapi adikku tahu tentang uniknya dan gregetnya snack ini.
What I love about Lifull is you may get a snack that even doesn't available in your local shops, especially if you live in a small city like me.
My brother is a snack lover, and he screamed at my snacks from Lifull when he saw "a-snack-that-I-will-mention-later". It isn't available in my city, but my bro knew about that unique and "awesomeness".


Yang harus kamu lakukan gampang banget.
All you need to do is simple.


Pertama, buka https://www.lifull-produk.id/hadiah/ atau klik link ini.
First, go to https://www.lifull-produk.id/hadiah/ or click here.




Kedua, pilih snackmu. Di sini aku pilih Corn Chocolate Tablette. Aku penggemar coklat dan snack ini juga belum ada di kotaku. Sangat menggiurkan buat dicobain.
Kamu bisa lihat juga, website Lifull ternyata juga menyediakan informasi seperti komposisi, harga, berat, manufaktur, dan kadang-kadang jumlah kalori. Sangat berguna buat kamu-kamu yang lagi diet, atau kamu-kamu yang alergi sama suatu bahan tertentu.
Second, choose your snack. Here I choose Corn Chocolate Tablette. I love chocolate and this also doesn't available in my city. Very interesting to try.
You can see Lifull website also contents the composition, price, weight, manufactures, and sometimes the calories amount. So useful for people who diet, or people that allergic to some ingredients.




Selanjutnya, klik "Apply Product", lalu klik "Daftar" atau "Masuk" kalau kamu sudah punya akun.
Next, click "Apply Product", then click "Daftar" or "Masuk" if you already have an account.




Aku memutuskan untuk login menggunakan Facebook.
I decide to use Facebook for login.





Kembali ke "Apply Product" dan sekarang isi alamatmu untuk keperluan pengiriman kalau kamu mendapatkan snacknya.
Back to "Apply Product" and now fill your address for shipping if you win the snack.




"Save" dan kembali ke "Apply Product" lagi dan alamat yang tadi kamu isikan muncul.
Pilih "Yes" dan kamu diharuskan untuk share ke Facebook sebagai persyaratan.
"Save" and back into "Apply Product" again and your final address appears.
Choose "Yes" and you need to share it on Facebook for the mandatory.




Terakhir, kamu akan kembali ke halaman pertama dan mendapat pemberitahuan kalau aplikasimu sukses.
And last you'll be back to homepage and get notification that your apply is success.




Dan yang paling terakhir, ambil snack sebanyak mungkin :)
And the very last is apply as many as you want :)


Aku sudah mendapat snackku di sini:
I already got mine here:



Di dalam box kayu seperti ini:
In a safety package like this:


Jadi jangan takut snackmu akan remuk karena sudah aman.
So never worry about your dry snacks and cookies because it will break hard.


Waktu snackku datang ke rumah, mamaku curiga dan takut kalau-kalau snacknya mengandung bahan-bahan ilegal, taulah.
Tapi aku bisa bilang kalo Lifull hanya bekerja sama dengan produk-produk yang sudah aman.
When it came, my mom really suspicious about the package and afraid if the snack will contains illegal "ingredients", you know.
I can say that Lifull only working with a safe products.


Aku juga membuktikan ke mamaku kalau semua snack di sini sudah memiliki label BPOM RI.
I prove her that all of the snacks have BPOM RI label on every snacks.









Ini snack yang bikin adikku girang (This is the snack that my bro freak about)






Dan sekarang mamaku udah percaya. Ga perlu khawatir teman-teman :)
Now she believes me. No worry guys :)

Terima kasih sudah membaca, aku berharap teman-teman bisa berkunjung ke lifull-produk.id dan silahkan menikmati dan me-review snack kalian :)
Thank you for reading, I hope you check lifull-produk.id website and enjoy, rate, and review your snacks guys :)


Kunjungi juga @lifullproduk di Instagram untuk snack-porn :P
Also visit @lifullproduk on Instagram for snackporn.



Follow me on [Bloglovin'], [Facebook], [Twitter] and [Instagram]

You Might Also Like

0 comments

I love to hear your thought (Ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ C)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images