Liebster Award #2

5:21 PM

Hi girls, I was in dormant phase later o.O
I was all too lazy to do anything, hehe.
I didn't even make any reviews T_T sorry girls...

As a quick post, I wanna say thanks to iezyfritzii for nominating me to this award.
Actually I was nominated, so there's a reason to not doing this post, but as my thanks and because I want to do some fun without the boredom part, I want to answer her questions, but I don't want to nominate again xD *mean*
The questions are changing every time I nominated from different bloggers, right? :D
Hehehe.



Let's go to the question! :)
Ah, she's said it in Indonesian/bahasa, so I follow her language yah :)

★ Deskripsikan siapa kamu dalam tiga kata 
cewe, pendiam, melankolis

★ Kalo cuman bisa make 3 produk makeup, kamu pakai apa aja? 
lipbalm (tinted lebih baik) harus tuh, bibirku kering soalnya
terus concealer akhir-akhir ini pake, guna buat memperingan dark circles
terakhir emm... sulit nih... aku pilih bedak :D

★ Travelling, shopping, reading? Kenapa? 
Shopping! Ga tau gimana setiap abis beli di rumah mood jadi happy banget karena ada yang baru.
Reading is the second, aku harus membaca karena jobku. Selaen itu aku bisa betah menghabiskan waktu berjam-jam internetan walaupun cuma baca-baca artikel (misalnya vemale.com).
Travelling yang terakhir dan aku juga enggak berharap milih, karena aku mabokan x_x

★ Makeup yang ada di tas kamu apa aja? 
Sebenernya aku jarang bawa makeup hahahah.
Biasanya yang paling sering aku bawa-bawa (walau jarang) itu lipbalm. Yang kedua bedak padat.
Aku nggak pernah touch up x_x cuma pernah beberapa kali aja pake lipbalm lagi karena kering.

★ Skincare favorite? Kenapa jadi favorite? 
Moisturizer. Kenapa? Soalnya paling basic dan harus... hahaha. Kalo produknya masih nomaden, sekarang lagi pake Garnier Light Complete. Trus lipbalm is a must.

★ Siapa beauty guru favorit kamu? Kenapa? 
Sejujurnya ada beberapa beauty guru favorit, kalo disuru milih salah satu agak susah karena masing-masing punya kelebihan sendiri.
1. Michelle Phan. No.1 beauty guru lah ga ada yang bisa nolak pasti ada di list tiap beauty blogger. Suka karyanya bagus semua, salut sama kerja keras, passion gimana dia mencapai kesuksesannya, dan perkembangannya :)
2. Bubzbeauty. Ini juga pasti ada di list sebagian besar Asian beauty blogger. Suka pembawaannya :)
3. mybeautymimi. Beauty vlogger ini aku suka karena hasil makeup korea nya bener-bener "korea". Natural.

★ Sosial media apa saja yang sering kamu gunakan? 
Aku sekarang sukanya buka twitter dan instagram. The real 'me' lho yah, bukan yang Hasu Hana. Facebook udah jarang, sepi juga.

★ Apa brand makeup favorit kamu? Kenapa? 
Silkygirl, karena murah xD mahasiswa-friendly agak pas di kantong harganya :D

★ Apa kebiasaan jelek kamu? 
Hemm.. Aku masih bangun siang (padahal udah koar-koar di new year resolution kalo mau bangun pagi selama tahun ini), suka males-malesan berguling di kasur maen dan membuang waktu, kadang suka terlalu fokus sampe lupa bales SMS, nggak punya waktu belajar mandiri di rumah (harus punya ini), perfeksionis yang kadang bikin lelet tapi aku suka sifat ini ^^ masih banyak yg lain tapi lupa.

★ Gendut atau berjerawat? Kenapa? 
Ini pertanyaan nggak enak banget -_- of course lah semua orang ga pengen gendut apalagi berjerawat. No no I can't decide T_T I want slim body and normal skin dear... I have it all now, thanks God :)



Okay that's all the question :)
Thank you for read it :)
Bye~
-蓮花-

You Might Also Like

0 comments

I love to hear your thought (Ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ C)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images